logo indomilk
FEASTIN’ DIDUKUNG OLEH INDOMILK LUNCURKAN PANDUAN DESSERT DAN COFFEE JAKARTA
Feastin' Panduan Dessert dan Coffee Jakarta
Feastin' Panduan Dessert dan Coffee Jakarta

Sebagai new food media yang memiliki visi untuk merayakan keberagaman yang dimiliki oleh kuliner Indonesia, Feastin meluncurkan kesuksesan dari Jakarta Noodles Map tahun 2021 lalu, yaitu dengan meluncurkan Jakarta Dessert & Coffee Guide (JDCG). Panduan ini merupakan bentuk apresiasi Feastin terhadap ramainya pilihan dessert, es krim, kedai kopi yang dimiliki kota Jakarta sekaligus dalam rangka perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-495, kota dengan segudang jajanan dan hidangan. 

feastin

(Narasumber kiri-kanan: Tria Nugarustina, Co- Founder of Jakarta Dessert Week; Arief Maulana Ikhsan, Head Pastry Chef of @beaubakeryco, Prita Utami Trade Marketing Manager Food Service PT. Indolakto; bapak Hari Wibowo, Kepala Bidang Pemasaran dan Atraksi @disparekrafdki dan Kevindra Prianto Soemantri.)

Indomilk turut mendukung diluncurkannya Jakarta Dessert & Coffee Guide oleh Feastin karena kesamaan dalam menyadari bahwa perkembangan ragam kue, dessert, es krim, dan kopi di Jakarta sangat dinamis serta berkualitas sangat baik. Hal ini sejalan dengan Indomilk, dengan produk Fresh Milk dan GoodMilk,

Di dalam Jakarta Dessert & Coffee Guide, pembaca dapat menemukan ikon “curated by Indomilk” sebagai rekomendasi tempat ngopi dan makan dessert dengan kualitas terbaik.

Feastin bersama Indomilk mendorong bermunculannya pelaku usaha baru di bidang dessert dan kopi. Sehingga meramaikan lanskap food and beverage di kota Jakarta, serta memacu seluruh pelaku usaha untuk terus meningkatkan kualitas. 

Hal ini sejalan dengan Indomilk GoodMilk yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk Formula Indomilk GoodMilk tepat untuk diaplikasikan pada latte art karena dapat frothing menghasilkan foam kopi yang tidak mudah kempes, serta mampu memberikan tekstur lembut dan aroma asli khas susu segar pada adonan bakery

feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
feastin
Bagikan Artikel ini: